CHAT Via WhatsApp
Tempat Produksi Bollard di solo

Dilihat : 58 kali

Tempat Produksi Bollard Di Solo

Bollard ialah pembebat kapal laut di dermaga agar kapal laut tetap berada di Pangkalan Kapal, tidak hanyut dibawa arus kerana pengaruh tekanan dari berat kapal laut tersebut ataupun kerana pengaruh alam, layaknya angin dan serta arus laut yg keras. SLP Bollard diciptakan dari besi cor (cast iron) dengan 3 kelas material, yaitu FC (ferro casting), FCD (ferro casting ductile) dan serta SC (steel casting).

  

Perusahaan Kami menyiapkan jasa pembuatan berbagai macam bollard dari material terbaik dengan standar uji yang ketat sehingga memiliki daya tahan yang tinggi. Produk Kami dibuat oleh teknisi-teknisi berpengalaman dengan hanya menggunakan  material palik api sehingga awet tahan lama dengan perawatan minimal. Bagi  anda yang berminat dengan produk berkualitas Perusahaan Kami dapat menghubungi Kami.

 

 

Pada dasarnya Bollard mempunyai beraneka fungsi tidak hanya untuk dermaga. disebabkan makna dari bollard sendiri ialah benda yg berada di suatu sisi maupun tepi tempat. Oleh sebab itu, wajar apabila bollard juga dihubungkan dengan tiang pembatas trotoar, bollard bola, dan juga lampu.

 

Guna berhasil menambatkan kapal laut ke Dermaga, komponen pembuatan bollard tak bisa sembarangan. PT Samudera Luas Paramacita membuat bollard yang kokoh dari besi cor & dapat dipasang dengan tiga pilihan: embedded, through, dan serta retrofit. Pemasangannya juga diperhatikan sejak awal. Bollard dilapisi lapisan tammaterial yg berimplikasi pada kualitasnya yg terhindar dari timbulnya karat berlebih.

  

Langkah selanjutnya ialah memasang bollard dengan menggunakan angkur yg terbuat dari stainless steel. Seluruh proses mulai dari pembuatan hingga pemasangan Perusahaan Kami perhatikan secara detail. Perusahaan Kami menjamin hanya produk berkualitas yang hanya akan dapati. Ditambah dengan kualitas bollard Perusahaan Kami yang sangat stabil untuk sistem berlabuh yang aman.

Tempat Produksi Bollard Di Solo

Bollard dalam bahasa Inggris diartikan sebagai tonggak penambat kapal. Namun dewasa ini merupakan suatu istilah yg digunakan untuk benda yang biasanya diletakkan pada bagian tepi suatu tempat. Pada umumnya banyak digunakan pada tepi jalan yg berfungsi sebagai pembatas antara jalan utama juga trotoar. Bentuk yang bisa didesain dengan kreatif kemudian diberi sentuhan warna-warna tertentu membuat fungsinya tak hanya sebagai pembatas jalan, namun juga menambah estetika ataupun keindahan jalanan suatu kota. Selain itu, apabila diaplikasikan dengan komponen lampu maka akan bermanfaat juga sebagai penerang jalan di malam hari. Selain di tempatkan pada sisi suatu jalan, sering juga digunakan sebagai salah satu fasilitas pelengkap penting yang ada di suatu Dermaga, berfungsi sebagai tempat tambatan tali kapal laut saat bersandar di pelabuhan. Bentuknya bermacam-macam; ada yg berbentuk bulat, ada yang berbentuk tiang, ataupun gabungan kombinasi antara bentuk bulat juga bentuk tiang. bahan yg digunakan biasanya terbuat dari besi juga ada juga yg dibuat dari beton.

 

Pemasangannya sendiri tergantung tempat serta fungsi yang diinginkan. Apabila penempatannya di tengah  trotoar dengan maksud untuk menghalau pengendara sepeda motor agar tidak masuk menggunakan fasilitas trotoar yg disedikan bagi pejalan kaki maka pemasangannya dibuat kuat dan kokoh agar tidak mudah dipindahkan maupun dirusak oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab, biasanya berderet dengan jarak yang tidak terlalu jauh dengan ketinggian sesuai standar pada setiap trotoar. 

 

Pemasangan di pelabuhan dengan tujuan untuk tempat mengikat tali kapal laut sehingga kapal yg sesertag berlabuh aman tidak terseret arus atau gelombang laut, serta aman dari pengaruh terpaan angin maka pemasangannya dilakukan dengan cara diangkur pada lantai dermaga dengan jarak tertentu sesuai dengan hasil perhitungan teknis. Tipe yg sering digunakan pada sisi Pangkalan Kapal biasanya model bitt, tee, & model curve dengan kapasitas beban beragam.  


Tag :

Tempat Produksi Bollard Di Solo